bjb Syariah Tandatangani MoU dengan Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jabar

Notification

×

Iklan

Iklan

bjb Syariah Tandatangani MoU dengan Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jabar

Sabtu, 23 Juli 2022 | 12:12 WIB Last Updated 2022-07-23T05:13:47Z

  


NUBANDUNG.ID - Bank bjb syariah menargetkan peningkatan bisnis dan penguatan ekonomi syariah di Jawa Barat. Salah satunya dengan melakukan penandatangan nota kesepahaman bersama tentang pemanfaatan produk dan layanan Perbankan Syariah dengan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat.


Penandatangan tersebut dilakukan oleh Plt Direktur Utama bank bjb syariah Koko T. Rachmadi dan Ade Rohman Plt. Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat serta disaksikan oleh Direktur bank bjb syariah Vicky Fitriadi dan Ahmad Juanda Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jumat (22/7/2022)


Plt Direktur Utama bank bjb syariah Koko T. Rachmadi dalam sambutannya, mengatakan menjadi sebuah kebanggan bagi bank bjb syariah dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat.


"Kerja sama bank bjb syariah dan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Jawa Barat ini dalam rangka memberikan layanan perbankan syariah untuk mendukung kegiatan berdasarkan prinsip syariah, seperti pemanfaatan produk simpanan dana, pembiayaan, dan jasa layanan perbankan syariah. Jasa dan layanan berdasarkan prinsip syariah dalam rangka kemudahan aktivitas operasional dan bisnis," ucap Koko.


Koko berharap, kerja sama ini membawa manfaat bagi kedua belah pihak serta memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan ekonomi syariah di Indonesia dan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.


Melalui kerja sama ini diharapkan dapat menjadi gerbang bagi bank bjb syariah dan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Jawa Barat untuk menjalin hubungan kerjasama lainnya.