Teh Ocha Siapkan 27 Lagu untuk 25 Shining Years Concert di Bandung

Notification

×

Iklan

Iklan

Teh Ocha Siapkan 27 Lagu untuk 25 Shining Years Concert di Bandung

Jumat, 29 Juli 2022 | 10:55 WIB Last Updated 2022-07-29T06:34:32Z

 


NUBANDUNG.ID - "Rossa 25 Shining Years Concert" akhirnya sampai di Bandung, Jawa Barat. Roadshow yang dimulai di Jakarta ini merupakan kado dari penyanyi "Ayat-ayat Cinta" itu untuk Pencinta Rossa, sebutan untuk para penggemarnya.


"Rossa 25 Shining Years Concert" digelar di empat kota, dimulai dari Jakarta pada 27 Mei 2022 dan Surabaya pada 25 Juni 2022. Konser pelantun "Tegar" ini akan digelar di Trans Luxury Convention Center Bandung, Jumat (29/7/2022) pukul 19.30 WIB. 


"Konser ini (di Bandung) tuh durasinya paling lama ya, lebih lama dari konser aku sebelumnya. Ini 2,5 jam, jadi siap-siap pegel, tapi siap-siap puas nyanyinya juga," ujarnya.


Rossa mengatakan akan ada 27 lagu yang dinyanyikannya. Ardhito Pramono, Tiara Andini, dan Youtuber Fadil Jaidi akan menemaninya di panggung.


"Ini yang unik karena dia (Fadil Jaidi) enggak pernah nyanyi sebelumnya, jadi ini perdana," tuturnya.


Sebagai penyanyi asal Sumedang, Rossa merasa konsernya di Bandung lebih spesial karena memberikan suasana pulang kampung.  Seusai konser, dia juga telah berencana akan melakukan wisata kuliner jajanan Bandung, mulai dari batagor hingga karedok.


"Setiap kota sebenernya pasti spesial ya, meskipun lagunya sama dan aransemennya juga sama, tapi setiap tempat pasti ada keistimewaan masing-masing," tuturnya.

 

Menurut Rossa, tanpa dukungan dan cinta penggemar, dirinya tidak akan bisa seperti sekarang. Penyanyi yang bernaung di SM Entertainment ini juga mengaku sangat terkesan dan bersyukur atas loyalitas dan antusias penggemar untuk selalu mendukung karya-karyanya.


"Aku amat sangat bersyukur atas dukungan dan cinta yang diberikan kepada aku, mungkin kalau tidak menjadi penyanyi, aku akan sulit mendapatkan cinta dan dukungan sebanyak ini," kata penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini saat menggelar "Meet and Greet with Rossa" di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/7/2022).


Rossa mengatakan, hal itulah yang membuatnya semangat berkarya dan menjadikan menyanyi sebagai bagian dari hidupnya. Dia mengakui bahwa 25 tahun berkarier di bidang musik bukan semata-mata karena jerih payahnya seorang diri, namun juga berkat dukungan dan cinta dari orang-orang di sekelilingnya, termasuk penggemarnya.


"Dua puluh lima tahun ini, kalau bukan karena Pecinta Rossa ya gimana caranya, jadi aku selalu bersyukur kalau ketika konser itu kursi terisi penuh, dan semuanya nyanyi barengdengerin aku nyanyi, Pengen ketemu langsung sama aku," ujar penyanyi solo yang akrab disapa Teh Ocha itu.