Pemain Persib Daisuke Sato Jadikan Latihan Sebagai Gaya Hidup

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemain Persib Daisuke Sato Jadikan Latihan Sebagai Gaya Hidup

Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-10-20T05:59:27Z


NUBANDUNG.ID
— Bek Persib Daisuke Sato mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah jeda kompetisi. Ia tetap melakukan latihan mandiri agar tetap bugar.


Program latihan mandiri dilakukan Sato setelah tim pelatih Persib meliburkan program latihan bersama menyusul penghentian sementara kompetisi.


Sato mengakui, menu latihan mandirinya diberikan tim pelatih untuk semua pemain. Hal itu mempermudah pemain untuk menjalankan secara individu.


“Saya akan berlatih secara individu agar kondisi saya tetap baik. Tidak ada ‘bagaimana’, saya tetap termotivasi untuk berlatih sendiri,” kata Satu seperti bandungmu.com kutip dari laman resmi klub, Rabu 19 Oktober 2022.


Sebagai pemain profesional, Sato memastikan, berlatih dan terus meningkatkan kebugaran merupakan menu harian yang sudah menjadi gaya hidupnya.


“Bekerja setiap hari untuk menjaga kebugaran adalah gaya hidup saya. Menjadi versi terbaik dari diri saya setiap hari, itu adalah motivasi harian saya,” ungkapnya.


Saat ini, ia mengaku tengah berada di Thailand. Negara Gajah Putih dipilihnya sebagai lokasi menjaga kebugaran sekalian bertemu kerabat yang sudah lama tidak berjumpa.


“Saya akan berada di Thailand untuk beberapa hari ke depan. Saya menjalani program latihan mandiri di Thailand,” ucapnya.***


Sumber: persib.co.id