Relawan Anies P-24 Kota Bandung Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan Anies P-24 Kota Bandung Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 16:14 WIB Last Updated 2022-10-22T09:14:28Z


NUBANDUNG.ID
- Relawan Anies P-24 Kota Bandung menggelar Deklarasi di Hotel Fox MTC Mall Bandung, Sabtu (22/10/2022). 


Ketua Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kota Bandung Iswan Darsono meyampaikan Relawan Anies P-24 Kota Bandung sebenarnya sudah terbentuk pada 8 Juli 2022. Adapun agenda Deklarasi hari ini untuk lebih mengokohkan eksistensi organisasi. 


“Pada prinsipnya, kami siap dengan semangat yang tulus untuk mendukung Bapak Anies Baswedan sebagai Capres 2024. Lebih jauh lagi akan berupaya keras guna memenangkan Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden terpilih pada Pilpres 2024 nanti,” ujar Cak Dar, sapaan khusus Iswan Darsono.


Caranya bagaimana? Menurut Cak Dar, langkah-langkah yang diambil dengan membangun silaturahmi, kebersamaan di internal pengurus dan segenap anggota. 


Selain itu, mensosialisasikan keberhasilan-keberhasilan Bapak Anies Baswedan selama menjabat Gubernur DKI, mensosialisasikan sosok Anies Baswedan sebagai pribadi yang unggul, cerdas, santun, dan memiliki visi jauh ke depan untuk kebesaran bangsa Indonesia.


Tak hanya itu, jelasnya, menarik sebanyak-banyaknya anggota maupun simpatisan Relawan Anies P-24 Kota Bandung sebagai pemilih Bpk Anies Baswedan pada Pilpres 2024.


Senada dengan Cak Dar, Ketua DPW Relawan Anies P-24 Jawa Barat Dadan Supardan menegaskan DPW Relawan Anies P-24 Jawa Barat terus melakukan silaturahmi dan konsolidasi ke kabupaten kota di Jawa Barat. Agenda deklarasi merupakan salah satu even penguat keberadaan organisasi. 


“Dengan deklarasi kita satukan kekuatan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan kerelawanan ke depan,” tutur Dadan.


Dikatakan, Relawan Anies P-24 berdiri terstruktur dari tingkat Pusat (DPP) hingga Daerah (DPW dan DPD) sampai tingkat kecamatan (DPC). Secara nasional dideklarasikan pada 27 Februari 2021 di Kota Bekasi.


Menurutnya, silaturahmi, konsolidasi, deklarasi serta agenda aksi berupa mengedukasi pemilih dan giat aksi sosial menjadi sarana untuk menguatkan dukungan kepada ABW sebagai Capres 2024.


“Pada prinsipnya sebagai relawan kita harus terus bergerak. Satukan barisan menyongsong perubahan yang lebih baik. Ingat kita melakukan semua itu, lillahita’ala. Kita harus berkorban. Bukan untuk kita. Untuk anak cucu kita. Untuk perbaikan kondisi bangsa. Kita butuh mental pemimpin yang benar-benar berpihak kepada masyarakat kecil. Kita butuh pemimpin yang nilai-nilai religiusnya tidak diragukan. Saat ini, ada pada diri Anies Baswedan,” pungkasnya.


Wakil Ketua Bidang Ekonomi Partai Nadem Kota Bandung Dadan Ramdani men-support Langkah kerja Relawan Anies P-24 Kota Bandung. Menurut Dadan sekecil apapun potensi harus dimanfaatkan untuk memenangkan Anies Baswedan.


“Memilih Anies Baswedan untuk kebaikan bangsa, bukan faktor yang lain,” imbuhnya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Partai Nasdem Kota Bandung Dadan Ramdani, Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kota Bandung Iswan Darsono, Ketua DPW Relawan Anies P-24 Jawa Barat Dadan Supardan dan jajaran pengurus, Pembina DPW Relawan Anies P-24 Jawa Barat Prof. Dr. Sanusi Uwes, M.Pd. unsur penasihat dan Pembina serta para anggota relawan. ***(RLS/SAB)