Jika ke Cibiru, Kunjungilah Moza Food Ayam Geprek, Pedasnya Nampol Bikin Nagih

Notification

×

Iklan

Iklan

Jika ke Cibiru, Kunjungilah Moza Food Ayam Geprek, Pedasnya Nampol Bikin Nagih

Rabu, 22 Februari 2023 | 13:51 WIB Last Updated 2023-02-22T06:51:29Z

 



NUBANDUNG.ID-Moza Food salad Buah & Ayam Geprek ini terletak di Jalan Ahmad Nasution No. 505 Cibiru, Bandung (Depan Bank BRI Unit Cibiru), tepatnya nya sebelah kampus UIN Bandung.


Dikutip dari Fokus Jabar, Ayam Geprek ini banyak peminatnya lantaran cita rasa pedas gurih dengan harga terjangkau. Kuliner pedas ini sangat banyak yang memburunya, terutama para kaum millenial. Harga setiap menu Mulai harga Rp8.000 sampai Rp25.000 sangat ramah di kantong bukan?.


Buku pukul 10 pagi sampai 21 malam, Moza Food banyak mahasiswa sudah mulai mengantri juga warga sekitar. Tak jarang siswa SMP dan SMA banyak yang sengaja datang untuk makan di sini.


Salah satu kuliner pedas yang bisa jadi menu makan siang atau makan malam adalah ayam geprek. Nah, ayam geprek terenak di Cibiru yang murah dan wajib kamu cicipi karena rasa pedasnya nampol dan ayam nya crispy spicy bakal bikin ketagihan!


Ayam Geprek Moza ini nyaris selalu ramai pengunjung yang ingin mencoba menu yang sangat nikmat. Ada paket ayam geprek dengan aneka sambal, seperti sambal korek, sambal daun jeruk. sambal teri, sambal hijau, sambal cumi, sambal tomat, sambal kemangi dan sambal goang.


Selain itu Moza Food menyediakan Menu lain yang sesuai dengan selera kamu loh!. Seperti ayam geprek saus keju dan mozarella, Chicken Pedas Asam Manis, Spaghetti Chicken. Spaghetti Tulang, Indomie Ayam Geprek, Rice Bowl Geprek, Ayam Bakar, dan Ceker Pedas.


Makanan penutup yang tak kalah enak dan wajib kamu coba juga bermacam-macam, salad buah, aneka rasa puding. pisang susu coklat keju, pisang susu oreo keju. seblak, lumpia, dessert box, juice, minuman es dan panas, aneka buah potong, dan aneka, pisang crispy.


Tersedianya banyak menu menjadi daya tarik untuk pengunjung menjadi pelanggan tetap. Karena cita rasanya yang tidak mengecewakan.

“Kalo aku sih, makan di moza itu ga pernah bosen ya, kaya sepulang kuliah tuh misal hari ini ayam pedas manis besok ayam geprek, pokoknya semua menu aku cobain. Dan aku juga suka jajan di sini ngajak circle buat nongkrong”, ucap lintang salah satu pelanggan.


Moza Food memberikan kenyamanan dengan harga yang murah dan mengenyangkan serta banyak variasi menu dan sambal ayam yang sesuai dengan selera kamu.


Kamu sudah bisa menyantap kelezatan ayam geprek krispy oleh Moza Food yang terletak sebelah kampus UIN Bandung ini.

Yuk segera kunjungi Moza Food salad Buah & Ayam Geprek di Jl. A.H No. 505 Cibiru, Bandung (Depan Bank BRI Unit Cibiru), untuk mencoba menu-menunya.