4 Tempat Makan Asyik di Cibiru. Cocok Buat Bukber

Notification

×

Iklan

Iklan

4 Tempat Makan Asyik di Cibiru. Cocok Buat Bukber

Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:04 WIB Last Updated 2023-03-25T05:44:01Z



NUBANDUNG.ID-Kuliner menjadi salah satu andalan yang wajib dicoba ketika mengunjungi suatu tempat tertentu. Tak lengkap rasanya jika mengunjungi suatu tempat tanpa mencoba makanannya.


Dikutip dari Ayo bandung, nah untuk kamu yang tengah berkunjung ke bagian Timur Kota Bandung, tepatnya Cibiru, wajib nih untuk mampir ke tempat-tempat kuliner. Cocok buat buka bareng puasa ramadhan, berikut ini tempatnya:. 


1. Ayam Penyet Esti 


Buka dari pukul 07.00 WIB pagi hingga pukul 22.00 WIB malam, Ayam Penyet Esti yang beralamat di Jalan A.H Nasution Nomor 517B, Cipadung, Cibiru, ini dikenal dengan menu ayam penyetnya yang khas.


Tidak hanya menyediakan ayam penyet, terdapat juga beragam menu olahan nasi dan berbagai jenis minuman yang bisa dinikmati pengunjung, mulai dari nasi bakar, nasi gila, nasi timbel, hingga nasi goreng spesial.


Untuk menu minuman, pengunjung bisa memesan beragam jus, kopi, dan teh. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari ribuan rupiah.


Pengunjung bisa menikmati menu dari Ayam Penyet Esti dengan datang langsung ataupun bisa diantar dengan menggunakan apikasi pengantar.


2. Saung Legit 


Saung Legit menawarkan beragam menu dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp6.000. Tempat yang terletak di Jalan A.H Nasution nomor 423 Cipadung, Cibiru, ini menawarkan sensasi restoran khas Sunda yang dilengkapi dengan saung dan kolam ikan.


Restoran ini buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB dengan menawarkan opsi makan di tempat, bawa pulang, atau bisa juga pesan via aplikasi. Menu yang tersedia di resto ini di antaranya nasi ayam cikur, sop iga bakar, karedok, cah kangkung, dan berbagai jenis minuman.


3. Saung Manisi


Saung yang terletak di Jalan Manisi No.70, Pasir Biru, Cibiru, ini buka mulai dari pukul 10.00 WIB pagi sampai pukul 22.00 WIB malam. Di sini pengunjung bisa menikmati makanan dengan cara lesehan ataupun duduk di kursi.


Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari ikan bakar hingga makanan ringan seperti seblak, cilok, pisang keju, dan berbagai jenis minuman. Harga yang ditawarkan cocok dan tidak menguras kantong. Selain datang ke tempat, pengunjung bisa menikmati menu dari Saung Manisi via aplikasi.


4. Warung Jadul Cibiru 


Warung yang terletak di Jalan A.H Nasution nomor 119, Cipadung, Cibiru, ini memiliki menu andalan ayam geprek dengan level kepedasan yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Buka dari pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 01.00 dini hari, warung ini memiliki opsi untuk makan di tempat ataupun dibawa pulang.


Dengan harga yang tidak merogoh kocek terlalu dalam, pengunjung bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkan di warung ini. ***