Ini Cara Safari Ramadan, Indahnya Berbagi untuk Sesama

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Cara Safari Ramadan, Indahnya Berbagi untuk Sesama

Selasa, 04 April 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-04-05T05:28:23Z




NUBANDUNG.ID-Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kembali melaksanakan Safari Ramadan dan mengikuti salat tarawih di Masjid Al Musyawarah, Komplek Bojong Raya Kelurahan Caringin, Kecamatan Bandung Kulon, Selasa (4/4/2023).


Dikutip dari Kota Bandung, Pada Safari Ramadan kali ini, Yana mengajak khususnya kepada masyarakat Kota Bandung untuk melengkapi Ramadan dengan berbagi kepada sesama.


Ia juga mengingatkan agar hadirnya Ramadan dapat menjadi momentum merajut dan mewujudkan Bandung agamis.


“Ramadan membuka lembaran baru keberkahan bagi kita semua. Semoga bantuan ini dapat memberikan keberkahan," ucapnya.


Pada kesempatan tersebut, Pemkot Bandung juga membagikan bantuan kepada Pengurus DKM Masjid, guru agama, santunan yatim, lansia, serta duafa.


Sementara itu, Ketua DKM Al Musyawarah Denni Wiriyatna menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Bandung beserta jajaran OPD di Pemkot Bandung pada Safari Ramadan malam ini.


Ia berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut agar masjid di Kota Bandung menjadi lebih makmur.


“Perlu kami sampaikan, di masjid ini kami biasa membagikan takjil gratis. Ini merupakan swadaya masyarakat. Lalu ada (program) pesantren kilat, kajian tematik, itikaf,” ucap Denni.


“Semoga kami membangun memakmurkan masjid ini sebaik mungkin,” sambungnya.


Safari Ramadan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, unsur Forum Kominukasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah