Duduk Bareng Cak Imin, Insyaallah Prabowo Hadiri Harlah PKB

Notification

×

Iklan

Iklan

Duduk Bareng Cak Imin, Insyaallah Prabowo Hadiri Harlah PKB

Minggu, 23 Juli 2023 | 13:11 WIB Last Updated 2023-09-03T08:13:26Z


NUBANDUNG.ID
- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar syukuran hari lahir atau Harlah ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, hari ini. Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan turut hadir di acara HUT PKB.


"Insyaallah datang, sekarang sedang menuju ke sana," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani usai acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra Jakarta Selatan (Jaksel) di Lapangan Blok S, Jaksel, Minggu (23/7/2023).


Muzani mengatakan dirinya juga akan menyusul menuju acara harlah PKB ke-25 tersebut. Dia mengatakan partainya turut merayakan acara partai mitra di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu.


"Iya kami mau menuju ke sana, kita belum lihat. Insya Allah. Itu agendanya adalah kita ikut mangayubagyo HUT PKB yang ke-25. Ikut bergembira, ikut merasakan kebersamaan dengan kawan-kawan PKB," ujarnya.


Ditanya apakah akan ada deklarasi cawapres dalam harlah PKB, Muzani tidak menjawab gamblang. Namun dia menyebut harlah tersebut akan memastikan Prabowo dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan duduk bersama.


"Memastikan Pak Prabowo duduk bersama Pak Muhaimin," ujarnya.


Diketahui, acara Harlah PKB ini akan diikuti sekitar 67 ribu kader. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah ketua umum parpol direncanakan hadir dalam acara tersebut.


Sekjen PKB Hasanuddin Wahid menyebut partainya mempunyai target jelas dalam Pemilu Serentak 2024. Di ajang Pilpres 2024, PKB bertekad mengantarkan Cak Imin sebagai kader terbaik calon presiden.


Sementara itu, di ajang pileg, partainya bertekad meraih 100 kursi di DPR RI, 500 kursi di DPRD provinsi, dan 3.000 kursi di DPRD kabupaten atau kota.***