7 Arti dan Makna Bila Mimpi Sakit Kulit atau Kudisan

Notification

×

Iklan

Iklan

7 Arti dan Makna Bila Mimpi Sakit Kulit atau Kudisan

Rabu, 09 Agustus 2023 | 16:03 WIB Last Updated 2023-08-09T09:03:53Z


NUBANDUNG.ID
– Jika seseorang melihat dirinya mengidap penyakit kudis dalam mimpi, yang membuatnya menggaruk meskipun tidak ada nanah atau cairan berbahaya yang keluar, maka ini berarti bahwa kesulitan dan kesengsaraannya disebabkan oleh anak cucu atau sanak saudaranya sendiri.


Dalam mimpi, kudis melambangkan sampar atau wabah. Penyakit ini bermakna uang bagi orang miskin dan bisa berarti kepemimpinan bagi orang kaya.


Mengikuti alur pikir demikian, kudis atau penyakit kulit lain dalam mimpi kurang menunjukkan kerugian dibanding dengan penyakit lainnya.


Imam Muhammad Ibn Sirin dalam kitab Tafsir Mimpi berjudul “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” mengungkapkan, bila Anda mimpi sakit kulit atau Kudis berarti memiliki arti dan makna sebagai berikut:


1. Jika tubuh seseorang dipenuhi kudis dalam mimpi, maka ini berarti bahwa kesulitannya akan datang dari sahabat-sahabatnya atau lingkungan kerjanya.


2. Jika kudis menyerang tangan kanannya atau pipinya dalam mimpi, maka ini berarti bahwa kesengsaraannya akan datang dari puaknya sendiri.


3. Jika kudis menimpa tangan kirinya, maka ini berarti bahwa kesulitannya akan datang dari mitra bisnisnya atau saudara laki-lakinya.


4. Jika penyakitnya ini mengeluarkan nanah dalam mimpi, maka ini berarti uang yang diperoleh dengan susah payah yang juga membuat sakit kepala.


5. Jika seorang karyawan mengalami gangguan kulit seperti ini dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia tidak memenuhi syarat untuk bekerja di perusahaan itu.


6. Jika yang terkena penyakit itu adalah anak laki-laki orang yang bermimpi itu, maka ini berarti bahwa ia akan menentang ayahnya ihwal persahabatan yang tidak diinginkan.


7. Jika penderita itu adalah istrinya dalam mimpi, maka ini berarti bahwa istrinya terlibat dalam sesuatu yang memalukan yang akan membuat malu seluruh keluarga.