Kulineran Murah Meriah di Bandung? Ini 5 Rekomendasi Tempatnya, Dijamin Lezat dan Nikmat!

Notification

×

Iklan

Iklan

Kulineran Murah Meriah di Bandung? Ini 5 Rekomendasi Tempatnya, Dijamin Lezat dan Nikmat!

Selasa, 22 Agustus 2023 | 12:37 WIB Last Updated 2023-08-22T05:39:32Z


NUBANDUNG.ID
-- Bandung merupakan kota yang terkenal dengan wisata kuliner yang lezat dan beragam. Tak hanya itu, Bandung juga terkenal sebagai kota yang ramah di kantong untuk para wisatawan, termasuk untuk mencicipi kuliner. 


Namun, terkadang kita kesulitan menemukan tempat makan yang enak dan murah di Bandung. Nah, berikut ini beberapa tempat makan murah meriah di Bandung yang belum banyak diketahui para wisatawan, loh. Sebelum kulineran di Bandung, yuk disimak!


1. Warung Nasi SPG


Warung ini terkenal dengan menu andalannya yaitu ayam goreng serundeng yang khas dan juga dipadukan dengan sambal hejo yang sangat nikmat, ditempat ini bebas ambil nasi dan minum sepuasnya.


Harga ayam goreng di Warung Ayam SPG Bandung sangat terjangkau, harga per-porsinya mulai dari Rp18 ribu saja. Selain ayam goreng, warung ini juga menyajikan aneka jenis menu lain seperti ikan, gorengan, sayuran, dan masih banyak lagi.


Warung Ayam SPG memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa tempat di kota Bandung, sehingga kamu bisa lebih mudah menemukannya. Jangan lupa untuk mencicipi menu ayam gorengnya ya, karena banyak yang bilang bahwa rasanya sangat enak dan worth it untuk dicoba!


Lokasi yang bisa kamu kunjungi di Jl. Dipati Ukur No.116, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.


2. Ayam Nelongso


Menu andalan dari Ayam Nelongso Bandung adalah Ayam Penyet dan Ayam Bakar. Ayam penyetnya disajikan dengan sambal pedas yang khas dan nasi yang pulen. Selain itu, Ayam Nelongso juga menyajikan aneka jenis menu lain seperti nasi goreng, mie goreng, dan aneka minuman segar.


Harga ayam penyet di Ayam Nelongso Bandung cukup terjangkau, mulai dari Rp5.000 saja, sedangkan untuk harga satu porsi nya hanya Rp10 ribu saja, sangat terjangkau. Ayam nelongso juga memiliki banyak cabang diseluruh Indonesia.


Lokasi Bandung: Jl. Binong Jati Gg. nur Umat I No.6, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung.


3. Dapur GG


Dapur GG terkenal dengan ayam geprek nya, harganya sangat terjangkau harga perporsinya mulai dari Rp16 ribu, sudah termasuk nasi, ayam, sambal pilihan sesuai selera, kol goreng. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, rasanya juga tidak kalah lezat.


Di sini juga menyediakan banyak pilihan sambal, mulai dari sambal korek, sambal daun jeruk, sambal matah dan lain sebagianya.


Tempat ini memiliki banyak cabang dan layanan delivery untuk memudahkan kamu yang ingin menikmati menu ayam gepreknya dari rumah.


Lokasi: Jl. Cimuncang No.17, RT.7/RW.5, Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.


4. Udin Ramen


Ramen Udin Bandung adalah salah satu tempat makan yang cukup populer di kota Bandung, terutama di kalangan mahasiswa dan masyarakat umum yang menginginkan makanan yang murah dan lezat.


Meski harganya terjangkau, kualitas rasa dari ramen dan mie ayam di Ramen Udin Bandung tidak perlu diragukan lagi. Dibandingkan dengan tempat makan ramen atau mie ayam lainnya di kota Bandung, Ramen Udin Bandung tetap memberikan citarasa yang enak dan tidak kalah lezat.


Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.590, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung.


5. Mie Merapi


Bagi kamu yang ingin mencicipi mie yang enak dan terjangkau di kota Bandung, Mie Merapi bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dengan citarasa yang lezat dan harga yang terjangkau, tidak heran jika tempat makan ini menjadi favorit bagi banyak orang.


Mie merapi sudah memiliki beberapa cabang, topping untuk mie ini banyak pilihannya, mulai dari baso, ayam, ceker, katsu, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa memilih level kepedasannya, sesuai dengan seleramu. Bukan hanya mie, disini juga banyak pilihan menu lainnya seperti dimsum, nasi, dessert, dan lain-lain.


Lokasi yang bisa kamu kunjungi di Jl. Pahlawan No.43, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung.


Itulah beberapa tempat kuliner murah meriah di Bandung yang jarang diketahui para wisatawan. Jadi, bagi beauties yang ingin menikmati kuliner enak tanpa mengeluarkan biaya yang mahal, kamu bisa mencoba tempat-tempat tersebut. 


Selamat mencoba dan menikmati kuliner khas Bandung dengan harga yang terjangkau!***