Permudah Birokrasi, Dadang Supriatna Launching Go Digital

Notification

×

Iklan

Iklan

Permudah Birokrasi, Dadang Supriatna Launching Go Digital

Selasa, 27 Juli 2021 | 11:53 WIB Last Updated 2021-07-27T04:54:38Z


NUBANDUNG
- Bupati Bandung H. Dadang Supriatna berharap dengan adanya aplikasi Go digital ini dapat memudahkan akses komunikasi yang lebih baik antara pemerintah daerah dan masyarakat, terutama informasi yang menyangkut perkembangan dan kemajuan kabupaten Bandung.


“Peresmian ini bertujuan untuk mempercepat proses pelayanan terhadap masyarakat, karena melalui Digitalisasi semua urusan bisa terakomodir dari jarak jauh. Diharapkan terintegrasi dari satu titik, mulai dari kecamatan lalu desa, sehingga masyarakat dapat melihat dan menggunakan data dengan satu klik” jelasnya.


Masih kata H.Dadang Supriatna, guna meningkatkan pelayanan etos kerja yang lebih cepat dan efisien.


“Umpamanya saya berada diluar dan sedang tugas, maka melalui office Digitalisasi ini saya dapat menanda tangani serta scan barcodenya melalui aplikasi Digital bagi dinas yang ada di kepemerintahan daerah kabupaten Bandung.


Sebagai contoh, kepala Dinas Pendidikan tidak usah menunggu Korwil datang atau sebaliknya, dengan melalui Digitalisasi ini sangat memudahkan birokrasi dan memotong birokrasi yang lambat selama ini” tegas Bupati Bandung.