Dago Dream Park, Tempat Wisata Keluarga di Dago

Notification

×

Iklan

Iklan

Dago Dream Park, Tempat Wisata Keluarga di Dago

Kamis, 05 Agustus 2021 | 15:12 WIB Last Updated 2021-09-13T15:44:07Z


NUBANDUNG
- Siapa tak kenal daerah Dago? Daerah ini cukup terkenal di kalangan anak muda sebagai tempat nongkrong atau berwisata kuliner sambil menikmati pemandangan alam. Ya, seperti hal nya daerah Lembang dan Ciwidey, Dago pun memiliki beberapa spot yang masih menampilkan pemandangan hijau nan asri sebagai daya tariknya.


Tersebutlah sebuah tempat wisata baru yang masih mengedepankan pemandangan alam di dalamnya, Dago Dreampark. Dago Dreampark merupakan sebuah area wisata yang sangat cocok anda gunakan untuk berlibur bersama keluarga dan membawa putra – putri anda. Setidaknya terdapat 20 wahana yang bisa anda dan si kecil nikmati bersama di Dago Dreampark.


Terletak di kawasan Dago Giri, tepatnya Jl. Dago GIri, KM 2,2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, membuat kawasan Dago Dreampark ini masih memiliki cuaca yang sejuk dan dikelilingi dengan pepohonan pinus di sekitarnya. Di tempat wisata ini anda akan bisa dengan puas membebaskan imajinasi anda berkeliaran bersama wahana – wahana yang tersedia. 


Salah satu nya adalah karpet aladin. Anda dapat merasakan bagaimana terbang menggunakan karpet aladin. Anda cukup duduk dan berpose di sebuah karpet, dan akan ada petugas wahana yang menarik karpet tersebut sampai ke tengah lintasan. Kemudian seorang fotografer akan mengambil gambar anda dengan latar belakang pohon pinus. Setelahnya, hasil foto akan di edit dan diberikan pada anda.


Selain itu, terdapat pula wahana yang menyerupai ular tangga. Dengan beberapa track dan rintangan yang tersedia, anda harus bisa mencapai puncak sebagai garis finish nya. nama wahananya adalah Lost in  Paradise. Sesuai dengan namanya, wahana ini akan membuat anda merasa tersesat di hutan. Selain wahana tersebut, ada pula sebuah lokasi yang dirancang mirip seperti sebuah pedesaan. Lengkap dengan 20 rumah yang dibangun didalamnya. Lokasi tersebut sebenarnya  dipergunakan untuk wisata kuliner di area Dago Dreampark.


Sementara untuk putra – putri anda, terdapat beberapa wahana yang akan membuat si kecil betah dan anteng. Seperti mini zoo, memberi makan kelinci, dan juga terdapat sebuah wahana ATV. Fasilitas lain yang terdapat di Dago Dreampark adalah sebuah mobil seperti mobil bandros yang siap mengantar anda berkeliling di Dago Dreampark. Untuk fasilitas umum lainnya, sudah tersedia pula toilet, mushala, dan lahan parkir yang luas.


Untuk dapat menemukan lokasi Dago Dreampark, anda hanya perlu mengarahkan kendaraan anda ke daerah Dago Giri dan anda akan menemukan Destinasi wisata ini dengan mudahnya.


Tertarik berimajinasi di atas karpet aladin? Ayo ke Dago Dreampark!