Grand Opening Kopi Muja di Masjid Mujahidin Bandung, Anak Muda Makin Dekat Masjid

Notification

×

Iklan

Iklan

Grand Opening Kopi Muja di Masjid Mujahidin Bandung, Anak Muda Makin Dekat Masjid

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:39 WIB Last Updated 2022-10-22T08:09:43Z


NUBANDUNG.ID
- Masjid Mujahidin tak jauh dari lapangan softball Lodaya dan GOR Lodaya. Di sekitar situ terdapat beberapa sekolah dan kantor. Masjid yang berada di sisi Jalan Sancang ini memudahkan siapa pun yang ingin beribadah di sini. 


Masjid ini memang sering dikunjungi orang-orang yang melintas di jalan tersebut. Tak hanya sebagai tempat ibadah saja, kini setelah kemarin mengusung tema Masjid Ramah perempuan dan Anak, Masjid ini bersegera mengangkat tema baru yaitu Masjid Ramah Anak Muda. 


Salahsatunya dengan cara membuka cafe Kopi Muja di area Masjid Mujahidin, agar pemuda bisa merasa semakin dekat dan semakin nyaman berkegiatan di sekitar Masjid. 


Reksa Sandi Purnama, selaku Manajemen cafe Kopi Muja mengajak anak muda di Kota Bandung untuk ngopi bareng di pelataran Masjid. Dengan upaya tersebut, diharapkan masjid dijadikan tempat nongkrong positif.


"Yuk ikutan (nognkrong positif) Grand Opening Kopi Muja. Insyaallah itu akan dilaksanakan di hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022." ajaknya.


Selain itu, dibukanya kafe berbasis Masjid, akan berlaku harga promo di cafe Kopi Muja tersebut.


"Kita bakal kasih harga promo All Drinks hanya 10k aja. Promo ini berlaku tanggal 22-28 Oktober 2022 ya, jangan lupa mampir dan ajak teman-teman juga ya!" promosinya.


Dia berharap kehadiran cafe Kopi Muja ini menjadi trend setter anak muda di Kota Bandung untuk mendekati Masjid. 


"Masjid teh jangan seperti Pajaratan atuh. Sepi dari aktivitas manusia." pungkasnya. 


Berikut menu yang tersedia di cafe Kopi Muja: