Cinta Pada Sesama Jenis

Notification

×

Iklan

Iklan

Cinta Pada Sesama Jenis

Senin, 30 Januari 2023 | 20:44 WIB Last Updated 2023-01-30T13:44:37Z


Oleh: Idat Mustari*


NUBANDUNG.ID - Setiap manusia memiliki berbagai perasaan (emosi). Salah satu perasaan yang penting dalam diri manusia adalah cinta. Karena rasa cinta seorang lelaki mencintai wanita, begitu sebaliknya. 


Allah Swt berfirman, “Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada aneka syahwat, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).” ( QS. Al-Imran : 14).


Cinta adalah anugerah dari Allah yang dihembuskan kepada jiwa manusia. Cinta ini lah yang mendorong pria berhubungan seksual dengan wanita yang menjadi sarana menjaga kelestarian spesiesnya.


Islam tidak mengingkari cinta manusia pada lawan jenisnya, karena ini adalah fitrah dan karakter manusia. Hanya saja Islam menyerukan agar pemenuhannya dilakukan dengan cara yang dibenarkan secara syariat yakni melalui pernikahan. 


Hingga jadi aneh jika ada seorang lelaki mencintai lelaki, perempuan mencintai perempuan. Menyukai sesama jenis adalah prilaku yang menyimpang. Prilaku menyimpang ini menjadi indikasi kerusakan yang amat parah. Padanya terdapat unsur-unsur kekejian dan dosa perzinaan. Bahkan lebih parah dan keji daripada perzinaan. 


Allah SWT Berfirman, “Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya. ‘Mengapa kalian mengerjakan perbuatan fahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelum kalian? ‘Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampui batas.” (QS.Al-A’raf: 80-81).


Rasulullah Saw juga menentang keras. "Dari Jabir RA berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, 'Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Luth (sodomi).' " (HR Ibnu Majah). 


Atau, hadis dari Ibnu Abbas RA, "Berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, 'Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali), " (HR Nasa'i).


Namun kita terkaget kaget saat 141 PRIA yg ditangkap karna pesta sex sesama jenis. Dari 125 PRIA itu adalah PRIA yg berumah tangga. Ketika di BAP Polisi,  mengapa sudah punya keluarga namun masih mau berhubungan seks sesama PRIA ? 


SEMUA MENJAWAB DENGAN KOMPAK "KARENA DILARANG ISTRI-ISTRINYA UNTUK MAEN PEREMPUAN...!!!"*    


Nah lho jika ini benar, maka ini jadi peringatan para istri.hehehe


* Pemerhati Sosial, Penceramah dan Advokat