ACT Kabupaten Tasikmalaya Gandeng Mojang & Jajaka Jawa Barat Gelar Operasi Pangan Murah

Notification

×

Iklan

Iklan

ACT Kabupaten Tasikmalaya Gandeng Mojang & Jajaka Jawa Barat Gelar Operasi Pangan Murah

Sabtu | Oktober 30, 2021 Last Updated 2021-10-30T10:22:26Z


Kang Syahwal & Teh Nenden, Mojang dan Jajaka Jawa Barat Memberikan Paket. Poto: Abdul

NUBANDUNG
- Harga sembako yang belakangan ini naik di beberapa daerah termasuk di Tasikmalaya, membuat warga resah dan gelisah. Ditambah lagi dengan dampak Covid-19 yang masih dirasakan oleh masyarakat, menambah daftar keresahan dan kegelisahan tersebut.


Hal itu membuat respon cepat langsung dilakukan oleh ACT dengan menggelar "Operasi Pangan Murah" di berbagai daerah di Indonesia. Karena itulah, pada hari Jum’at (29/10/2021) tepat di Kantor ACT Kabupaten Tasikmalaya digelar "Operasi Pangan Murah" bekerjasama dengan toko sembako sekitar lalu dijual kepada warga dengan setengah harga saja.


Tak hanya itu, kang Syahwal selaku Jajaka Jawa Barat yang ikut serta pada kegiatan itu menyampaikan kegembiraannya terjun langsung ke lapangan. 


“Alhamdulillah ini aksi pertama kami (Mojang dan Jajaka) ikut serta bersama ACT berjalan dengan lancar serta antusiasme warga yang bisa merasakan manfaatnya. InsyaAllah aksi ini sangat membantu warga ditambah yang sedang kesulitan. Mudah-mudahan ACT terus selalu memberikan kebermanfaatan dan seembari memperingati sumpah pemuda saya menyampaikan untuk para pemuda harus bisa menjadi garda terdepan untuk menebar kebermanfaatan.” ujarnya.


Pada kegiatan "Operasi Pangan Murah" tersebut, ada sekira 50 kepala keluarga yang bisa merasakan dari gelaran Operasi Pangan Murah ini. Mereka terdiri dari tukang becak, tukang ojeg, para pelaku UMKM dan masyarakat yang lainnya. 


Harapan ke depan, kegiatan "Operasi Pangan Murah" ini terus bisa dilakukan dengan dana sedekah yang dikumpulkan maka akan banyak juga masyarakat yang terbantu.


[ANGGA RIZQIATAMA/Marcom ACT Kabupaten Tasikmalaya]